Jumat, 11 Januari 2013

review transjakarta zhongthong..

selamat malam all, tadi siang saya nyempetin nyoba transjakarta zhongthong, dan berikut ini hasil review saya tentang zhongtong ini... tadi setelah menunggu lumayan lama, akhirnya dapet DAMRI 5063 dan langsung menuju pintu depan.. dan saya takjub oleh 1 hal ini.. dimana baru kali ini saya liat seorang wanita (catat bukan pria) bawa bus gandeng yang mungkin menurut beberapa orang itu berat dan sulit. tapi kita harus salut sama ibu satu ini.. dia bisa bawa bus gandeng... tooop. lanjut review nya.. karena masih baru, so pasti AC nya dingin.. karena itungannya masih uji coba, zhongtong hanya nyampe halte harmoni, bus keliatan sempit ketika penuh.. yang sangat disayangkan satgas (kondektur bus) depan jutek sama penumpangnya.. demikian review zhongtong.. tunggu post berikutnya yang akan bahas koridor 12

1 komentar:

  1. Mas, sesama Transjakarta users, saya juga baru menulis beberapa review tentang Transjakarta di halaman depan blog saya... Baru koridor 3, 4, 7, 9, dan 11... Sukses selalu yah mas, kita doakan semoga TJ dapat memperbaiki pelayanannya dan dapat membunuh kemacetan di Ibukota tercinta ini... Salam kenal dan keep posting... ^^

    ~anandastoon

    BalasHapus