Selasa, 13 November 2012

lingkar badai

hai hai transjakarta mania... beberapa hari yang lalu gw melaksanakan lingkar badai.. lingkarbadai adalah istilah untuk berkeliling transjakarta seharian.. dimulai dari rumah, gw berangkat jam 11:10 dan nyampe di terminal lebak bulus jam 11:51 dan langsung menaiki busway kearah grogol. bus yang gw tumpangi berangkat jam 11:55. diperjalanan bus berjalan dengan baik tanpa hambatan apapun. dan gw nyampe grogol jam 12:56 dan langsung transit ke halte grogol 2 dan naik kerah PGC jam 1:01. gw akhirnya merasakan bus TMB gandeng yang baru. karena bus baru, udara di bus itu dingin sekali dan keadaan bus itu kosong belompong. gw nyampe di halte BKN jam 13:42 dan langsung antri arah kuningan dan dapet bus 17 menit kemudian dengan keadaan bus penuh sampai desak desakan. dan gw nyampe kuningan jam 14:14 dan langsung antri arah ragunan. gw nyampedi halte departemenpertanian jam 14:29 dan langsung pulang. nyampe rumah jam 16:02 dengan selamat....... sekian perjalanan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar