Sabtu, 17 November 2012

Lingkar Badai part 2

hai haii... jum'at kemarin gw kembali ngiterin transjakarta alias linbad. pertama gw pergi ke halte smk 57 dan naik arah dukuh atas 2 turunnya di halte kuningan timur. kemudian gw transit ke halte kuningan barat dan langsung naik arah PGC dan turun di UKI.. kemudian gw naik arah kampung melayu dan turun dikampung melayu. lalu gw naik bus gandeng arah walikota jakarta timur dan turun di halte walikota jakarta timur.. kemduian gw naik poros pulogebang dan berkeliling sebentar di terminal sentra timur pulogebang. sebelom bus gw berangkat gw sempet semeptin foto di dalam busway. dan balik lagi kearah penggilingan dengan penumpang seorang diri.. sampe di penggilingan gw langsung naik arah kampung melayu dan turun di fly over jatinegara dan transit kearah PGC.. sesampainya UKI, gw langsung naik arah kuningan dan turun di kuningan barat dan langsung transit di kuningan timur dan langsung naik kearah ragunan... gw sampe rumah dengan selamat... sekian blog gw inii ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar